HOT OFFER !!

28/01/2010 at 14:06 | Posted in promo tupperware, special offer tupperware, tupperware | 6 Comments
Tags: , , ,

Kenapa Hot Offer judulnya ?? Karna, kali ini aku mau nawarin produk tupperware yang cantik, limited release, dan pastinya buat rebutan pesen waktu itu.😀 Sebenarnya produk ini adalah produk promo bln november yang lalu. Waktu itu, cepet banget habisnya, alias banyak banget yang berminat. Sampai-sampai aku tutup orderan untuk produk yang satu ini. Tapi…demi kepuasan pelanggan (yang waktu itu sempet kecewa gara-gara kehabisan), jadi sekarang aku tawarin lagi “FASHION DELIGHT”.. Yup,, fashion delight aku dapet lagi barangnya dari distributor…Ayo..yang waktu itu ngga kebagian, bisa segera menghubungi 021-23744287 untuk mendapatkannya..😀

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Mbak Any, aku mau dong yg purple 1 set aja ya.
    Jadi berapa totalnya ?
    Di kirim ke alamat biasa ya..🙂
    Thanks.

    • Ok Mba…Saya email ya utk rinciannya..😀
      Thanks..

  2. Mba, saya mau pesan :
    1 set fashion delight blue
    1 set fashion delight purple
    Total berapa mba kalau dikirim ke Tangerang ?
    Thanks.

    • Sudah saya email ya mba..😀
      Thanks.

  3. Mba, promo ini masih ada tdk ?
    Saya mau pesan nih :
    2 set fashion delight blue
    2 set fashion delight purple
    Minta rincian total biayanya ya.
    Trims.

    • Masih mba..
      Ok, sy email ya..🙂
      Thanks.


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

